create your own banner at mybannermaker.com!

Crash Bandicot 1,2,3

Diposting oleh Alvin Dudutz Jumat, 22 Juli 2011

Crash Bandicoot adalah suatu permainan platform di mana pemain kontrol Crash Bandicoot, yang harus melintasi tiga pulau permainan, mengalahkan pencipta doktor Neo Cortex dan penyelamatan Tawna pacarnya. Permainan ini dibagi menjadi tingkatan, yang pemain harus progess melalui satu pada suatu waktu untuk melanjutkan permainan. Pemain diberi sejumlah nyawa, yang hilang ketika Crash diserang oleh musuh atau jatuh ke air atau lubang. Jika semua kehidupan yang hilang pada setiap titik dalam permainan, "Game Over" layar akan muncul, di mana pemain dapat melanjutkan dari tingkat terakhir yang diputar dengan memilih "Ya".

Kecelakaan memiliki kemampuan untuk melompat ke udara dan mendarat di karakter musuh, serta kemampuan untuk berputar dalam mode tornado seperti mengetuk musuh dari layar. Musuh yang diserang oleh serangan berputar Crash dapat diluncurkan ke musuh lain yang ada di layar pada waktu yang sama.
Teknik-teknik yang sama dapat digunakan untuk membuka kotak banyak ditemukan di setiap tahap. Kotak yang paling dalam permainan mengandung Buah Wumpa, yang memberikan pemain kehidupan tambahan jika 100 dari mereka dikumpulkan. Item lain ditemukan di dalam peti adalah Topeng Dokter penyihir, yang melindungi Kecelakaan dari satu serangan musuh. Mengumpulkan tiga topeng ini berturut-turut hibah Kecelakaan kekebalan sementara dari semua bahaya kecil. Kotak panah (ditandai dengan panah menunjuk ke atas) mendorong crash lebih jauh dari yang biasa nya bisa melompat, sedangkan kotak TNT meledak setelah sekering tiga detik ketika melompat di. Kotak dengan tanda seru (!) Pada mereka menyebabkan benda tidak berwujud yang sebelumnya di daerah tersebut untuk memperkuat. Kotak Check Point memungkinkan crash untuk kembali ke titik di mana kotak Periksa dulu Titik telah dibuka pada kehilangan kehidupan. Jika lebih dari satu Centang kotak Titik telah dibuka di panggung, Crash kembali ke kotak Check Point terakhir yang telah dibuka.


Token khusus juga dapat ditemukan di dalam kotak. Token Ini mungkin fitur kemiripan Tawna, Dokter Neo Cortex atau Dokter Nitrus Brio. Ketika token tiga telah dikumpulkan dalam satu panggung, di layar membeku tindakan dan Crash akan segera diteleport ke "Putaran Bonus". Dalam Putaran Bonus, pemain harus membuka sejumlah besar kotak untuk mendapatkan Buah Wumpa dan item khusus seperti kunci ke daerah-daerah tersembunyi. Jika Kecelakaan jatuh dari layar di Babak Bonus, dia diangkut kembali ke tingkat ia datang dari daripada kehilangan kehidupan. Dia juga diangkut kembali ke tingkat jika Putaran Bonus telah berhasil dilalui. Pemain dapat menyimpan kemajuan mereka dalam putaran Bonus diakses dengan mengumpulkan token Tawna.

Jika pemain menyelesaikan tingkat tanpa kehilangan kehidupan, sebuah "Tahap Batal" khusus muncul layar di mana pemain diberitahu tentang seberapa baik mereka lakukan dan apakah ada barang khusus telah diterima. Mereka juga menunjukkan bagaimana banyak kotak (jika ada) telah terjawab di tingkat. Jika hidup telah hilang selama panggung, pemain hanya kembali ke peta dunia. Jika pemain berhasil baik tingkat lengkap tanpa kehilangan kehidupan dan membuka semua kotak di tingkat itu, mereka diberikan sebuah permata. Permata memungkinkan pemain untuk memasuki daerah baru di tingkat sebelumnya selesai yang tidak dapat diakses sebelum




Download Crash Bandicoot 1

Crash Bandicoot 1



Download Crash Bandicoot 2

Crash Bandicoot 2




Download Crash Bandicoot 3

Crash Bandicoot 3


Game ini dapat di mainkan dengan emulator PS 1


Download Emulator PS 1

Emulator PS1

Selamat mencoba . .

0 komentar

Posting Komentar