create your own banner at mybannermaker.com!

Naruto Ultimate Ninja 2

Diposting oleh Alvin Dudutz Minggu, 11 September 2011

Naruto: Ultimate Ninja 2, yang dikenal di Jepang sebagai Naruto: Narutimate Pahlawan 2, adalah angsuran kedua dari seri permainan pertempuran Naruto: Ultimate Ninja. Seperti beberapa game Naruto yang lain di Jepang, yang satu ini tersedia dalam dua meliputi: satu menampilkan Uzumaki Naruto bersama dengan beberapa karakter yang berbeda di latar belakang, dan yang lainnya dengan Uchiha Sasuke dan beberapa karakter lain. Permainan ini dirilis pada tanggal 30 September 2004 di Jepang 13 Juni 2007 di Amerika Utara, dan 19 Oktober 2007 di Eropa.
Ultimate Ninja 2 fitur pengalaman gameplay mirip dengan Ultimate Ninja, yang menampilkan banyak elemen gameplay yang sama dan permainan geografi dan mini di story mode. Permainan ini juga dilengkapi dengan modus RPG-esque cerita, babak pertama dari seri, yang kedua menjadi cerita busur menambahkan bahwa terjadi setelah busur Keputusan Tsunade.
Ultimate Ninja 2 adalah game kedua untuk menggunakan dukungan, meskipun, mereka tidak terlihat sampai Ultimate Ninja 5 sejak di Ultimate Ninja 3 pesawat tempur harus mendapatkan item. Tapi, setelah Anda memilih karakter yang Anda inginkan, Anda diperbolehkan untuk memilih dukungan Anda sendiri, bukan dari permainan memberikan Anda satu.
Ada total 32 karakter untuk memilih dari (33 dalam versi Jepang dengan masuknya Doto Kazahana sebagai promosi untuk film  Naruto The Movie: Ninja Clash in the Land of Snow). Beberapa karakter juga telah menyatu bersama-sama, sehingga pemain harus menggunakan jutsu khusus tertentu untuk mengaktifkan mereka, seperti Sasuke dengan Mark Kutukan tentang Surga, meskipun karakter terpisah Ekor Sembilan Naruto tetap, versi Naruto nya menggunakan Tingkat 3 Ultimate dari game Ninja pertama sebagai Ultimate versi level 2.


Download link :

http://www.fileserve.com/file/YcCZ3Gs
http://www.fileserve.com/file/qzDQWh3
http://www.fileserve.com/file/eyWNTMe
http://www.fileserve.com/file/pXGTs3j
http://www.fileserve.com/file/txKVWZw
http://www.fileserve.com/file/G2DYrYF
http://www.fileserve.com/file/38yZ6PG
http://www.fileserve.com/file/qVZSykP

MIRROR :
http://www.fileserve.com/file/4tgxcQa
http://www.fileserve.com/file/47WRgGz
http://www.fileserve.com/file/eDM7H8d   
 
 
 
    







  

1 Comment
  1. Read me!! Said,

    Gilaa gue bosen bat dah main game ini, kebetulan gue denger" ada game baru yang barusan launch nih buat cbtnya hehehe, nama game nya MU legend www.Econw.co pas gue pantau kemarin bagus sih gamenya jadi bakalan langsung cuss nyoba nih besok wkwkwk

    Posted on 7 Januari 2021 pukul 03.33

     

Posting Komentar